SDN 01 Pulogebang Wujudkan Persahabatan dengan Lingkungan

Jakarta, Radar Online

Mutu dan kwalitas pendidikan yang paling di utamakan disetiap sekolah, namun hal lain yang terjadi di Sekolah Dasar (SD) Negeri Pulogebang 01 Pagi Jakarta Timur (Jaktim), disamping dari pada itu membangun persahabatan dengan lingkungan dan tidak terlepas dari program pendidikan, keasrian, serta citra rasa kebersamaan dari lingkungan sekitar selalu menjadi prioritas.

Saat Radar Online meminta tanggapan mengenai pendidikan, Kepala Sekolah SDN Pulogebang 01 Pagi, Drs. Rimbo Iryanto, Mpd mengatakan,” Setelah merealisasi komunikasi yang terbangun dengan baik berbagai keberhasilan sudah diraih sekolah kami ini dan patut di dapat segenap pihak yang terlibat dengan sekolah,” ujar Rimbo belum lama ini.

Situasi aman dan nyaman adalah hasil kerja keras, prestasi bersama dan lingkungan adalah sahabat sejati,” ujarnya menambahkan.

Ditempat terpisah kami meminta komentar dari Anggota DPRD Komisi E DKI Jakarta, Dwi Rio Sambodo, SE,MM lewat selulernya mengatakan,” Kalau di Pendidikan yang diutamakan kwalitas dan kwantitas sekolah, baik kemitraan dengan lingkungan atau masyarakat sekitar,” tandasnya. (Charles.M)

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s